Kamis, 12 November 2015

HARI AYAH NASIONAL

Hari Ini, Tanggal 12 November 2015, dimana Hari Ayah Nasional diperingati di negara indonesia. Meski tidak se populer Hari Ibu, Hari Ayah Nasional rupanya tidak luput dari kepedulian anak-anak yang ada di seluruh Indonesia. Mereka memperingati Hari Ayah Nasional tersebut dengan memijat, menyisir rambut ayah mereka.


Ayah sebagai Orang tua yang sangat kita hormati serta sayang, Ayah jugalah yang selalu menemani kita disaat kita kesepian, ketika ada masalah, dan ketika kita dikucilkan. Selain ibu yang selalu memberi dukungan kepada anak disisi lain juga ada sosok ayah sebagai keutuhan sebuah keluarga. meski tidak semua orang bisa merasakan kehadiran sosok ayah dalam kehidupan mereka.

Bagaimana perasaan mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah ditemani oleh sosok Ayah pasti mengidam-idamkan kebersamaan dengan Ayah yang merupakan Kepala keluarga. Mulai dari lahir sampai batin mereka pasti mempertanyakan “Gimana kalau seumpama ada Ayah disisiku” pasti bisa bercanda bersama, tertawa bersama bahkan tidak sering dimarahi juga.

Kenapa hari ayah juga diperingati alasannya sebagai tanda terima kasih kita terhadap sosok Ayah yang selalu menemani kita, menjaga kita dan memberi nasehat kepada kita agar kita kelak tidak menjadi seorang yang tidak diinginkan oleh Ayah.

I Miss U Dad.... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar